FKIP PROGRAM STUDI PGSD LANTIK PENGURUS HIMA PGSD Periode 2020-2021

Badan Ekseskutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menyelenggarakan acara resmi pelantikan kepada Sejumlah Pengurus Baru HIMA di aula kampus UMADA TOLITOLI. Acara pelantikan HIMA PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini dihadiri oleh Bapak Drs. Theopilus C Motoh, MM., M.Pd selaku Dekan FKIP, Wakil dekan Saugadi, S.pd., M.Pd, Ketua Prodi PGSD Moh. Rudini, S.pd., M.Pd, Sejumlah Pejabat dan para Dosen serta sejumlah Mahasiswa. acara ini merupakan pelantikan pengurus HIMA PGSD Fakultas Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) angkatan I (pertama) periode 2020-2021 .

Pelaksanaan kegiatan ini sukses terlaksana diawali dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua HIMA PGSD terpilih, Muliadi serta sejumlah pengurus masa jabatan 2020-2021 oleh Drs. Theopilus C Motoh, MM., M.Pd selaku dekan FKIP. serta sambutan oleh Raydin Laeta, S.Sos yang mewakili Rektor. kemudian acara ini ditutup dengan atraksi tarian penyambutan Moduai dan Marappai Bulan, performance oleh sejumlah Mahasiswi PGSD dimana tarian ini dikhusukan untuk peyambutan sejumlah sahabat Mahasiswa PGSD kelas Pengembangan Buol yang hadir pada acara pelantikan kepengurusan tersebut.

Traditional Dance – Moduai, performed by The Students of Elementary School Teacher Study Program of Madako University

Selamat kepada pengurus HIMA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi PGSD masa periode 2020/2021 semoga dapat berperan aktif dalam mengemban visi dan misi untuk memajukan Universitas Madako Tolitoli kedapan. selamat datang untuk Mahasiswa PGSD kelas Pengembangan Buol Universitas Madako yang bertandang ke Kampus Utama, diharapkan melalui kegiatan ini persaudaraan kita akan semakin kokoh.

BEM FAKULTAS FKIP 2020-2021
BEM FAKULTAS FKIP 2020-2021
PGSD Universitas Madako Tolitoli
BEM FAKULTAS FKIP 2020-2021 BEM FAKULTAS FKIP 2020-2021 PGSD Universitas Madako Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.