FKMTSI CAMP ke III, Universitas Madako Tolitoli

mungkin banyak dari kita yang belum mengenal istilah ini, FKMTSI itu apa sih?

FKMTSI merupakan singkatan dari Forum Komunikasi Mahasiswa Tekhnik Sipil Indonesia. dan sudah pasti, peserta yang terhimpun dalam wadah ini adalah semua mahasiswa yang berasal dari program studi Teknik sipil dari berbagai Universitas/Sekolah Tinggi se Tanah Air

Agenda FKMTSI Camp Sendiri sudah ke tiga kalinya diadakan dan untuk yang ke-tiga ini dilaksanakan di Universitas Madako Tolitoli. jadi ini merupakan kali pertama agenda tersebut diselenggarakan di Kampus Universitas Madako Tolitoli.

FKMTSI Camp yang telah diselenggarakan pada tanggal 26 July 2022 merupakan agenda dari wilayah 13 dimana pesertanya sendiri terdiri dari PTN/PT Se- Sulawesi.

dalam acara Pembukaan FKMTSI Camp bapak Drs. Theopilus C. Motoh M.Pd dalam sambutannya menyampaikan “melalui kegiatan ini kita dapat mengembangkan berbagai macam skill termasuk skill berkomunikasi. Kegiatan ini merupakan bentuk kolabarosi. Saya sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Bahkan saya menawarkan pada adik-adik Teknik sipil untuk tetap mengembangkan hardskill dan softskill (Teknologi dan Bahasa Inggris) agar terlihat berbeda khususnya untuk Sulawesi tengah wilayah 13.

Bapak Haris S.T.,M.Eng pada acara pembukaan tersebut juga menegaskan Mahasiswa Teknik hendaknya sudah mengimplementasikan MBKM ini dimana mahasiswa dapat mengembangkan skillnya. Mahasiswa dapat berkreasi dan berinovasi serta bekerja sama dengan banyak pihak untuk mengembangkan pengalaman. Dekan Teknik sipil juga berharap semoga kegiatan ini baik program dan persatuan Teknik sipil se Indonesia ini dapat berjalan dengan lancar dan memberi dampak posistif pada Kampus dan kemajuan daerah.

terkait dengan hal tersebut Moh. Rinaldi Doe Selaku Kordinator FKMTSI wilayah 13 juga memberikan penjelasan tentang agenda kegiatan tersebut “sebelum turun ke Area Camp kami akan melakukan kunjungan dan silaturahmi pada beberapa instansi atau lembaga yang ada di Tolitoli selain itu kami juga menyelenggarakan pelatihan KTI selama sehari sebelum acara camp ini dimulai.”

FKMTSI Camp III – Universitas Madako Tolitoli

IMG_9217
IMG_9203
IMG_9209
IMG_9211
IMG_9184
IMG_9182
IMG_9217 IMG_9203 IMG_9209 IMG_9211 IMG_9184 IMG_9182

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.