UMADA; Gelar Test Seleksi Online Penerimaan Mahasiswa Baru 2021

Jum’at 11 Juni 2021, Universitas Madako Tolitoli menggelar Test selesksi Penerimaan Mahasiswa Baru secara daring. Pelaksanaan Test Seleksi PMB Online ini merupakan kali pertama bagi Universitas Madako Tolitoli, sebagai tindak nyata dari penerapan kampus berbasis digital yang searah dengan Percepatan Era Industri 4.0.

hari ini sebanyak 376 peserta yang terdaftar pada gelombang pertama SPMB dikonfirmasi tengah melaksanakan Test seleksi PMB secara daring. Test dibuka melalui halaman LMS resmi dimulai dari pukul 08:00 sampai dengan 22.00 WITA nanti. bahkan sampai saat ini sudah ada sejumlah 253 peserta seleksi PMB yang telah melaksanakan test tersebut berdasarkan data yang kami peroleh dari penitia pelaksana SPMB Universitas Madako Tolitoli 2021.

untuk pelaksanaannya bisa dilakukan dari manapun selama daerah tersebut masih tercover oleh jaringan internet yang dapat diakses dari berbagai perangkat baik Handphone, Laptop ataupun PC..

selain dilaksanakan secara daring dari manapun sepanjang jangka waktu pelaksanaan yang ditentukan. Peserta juga dapat datang langsung ke Kampus untuk mengerjakan test seleksi PMB, namun tentu saja alternatif ini diberikan kepada sejumlah peserta khusus yang mengalami keterbatasan mobilitas baik dari jangkauan jaringan internet ataupun perangkat untuk mengakses test.

Universitas Madako Tolitoli, dalam hal ini akan terus melakukan percepatan dan mengikuti semua arus perkembangan untuk terus maju menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan dan sistem pembelajaran. Pelaksanaan Test Seleksi Penerimaan Mahasiswa baru tahun 2021 merupakan salah satu tindakan kongkrit dari penerapan kampus digital yang searah dengan MBKM. selain itu, Universitas Madako Tolitoli telah mendapatkan predikat terbaik 4 diantara Perguruan Tinggi se – Sulawesi.

One thought on “UMADA; Gelar Test Seleksi Online Penerimaan Mahasiswa Baru 2021”

  1. Prospek karir cerah juga menjadi alasan tersendiri knp masuk jurusan PGSD . Kamu tetap bisa menjadi seorang wirausaha khususnya membuka bimbingan belajar sendiri dan lain lain. Kamu yakin tida ingin menjadi org yg turut membangun masa depan generasi penerus bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.